Saturday 25 February 2017

Travel Umroh Bandung

Travel Umroh Bandung

Assalaamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di Abadi Travel, yang berdiri sejak November 2016. Kami hadir untuk melayani jamaah Umroh dan Haji. Travel Umroh Bandung Terpercaya ABADI TRAVEL.

Adapun paket-paket yang kami tawarkan diantaranya :

Mengapa Memilih Abadi Tour & Travel?

Abadi Travel Umroh Bandung

Kami menyediakan layanan haji dan umroh untuk Anda yang akan melakukan haji dan umroh dengan fasilitas yang memadai dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan Anda dan dengan ketentuan dari Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullaah Saw.

Selain itu, kami juga menghadirkan perjalanan haji dan umroh Anda dengan penuh makna dan berkesan karena dalam perjalanan haji dan umroh. Anda akan diberi tuntunan, kajian dan muhasabah dari pembimbing kami yang berpengalaman dengan materi berkualitas.

Segera daftarkan diri Anda!


Perjalanan Umroh Abadi Travel

MANASIK UMROH

Kegiatan manasik memberikan pembekalan hati agar niat tulus karena Allah semata, disertai pemahaman fiqih yang efektif, praktis dan mudah dimengerti. Diselenggarakan dengan penuh keakraban guna membangun kebersamaan antara jamaah. Kegiatan diadakan sehari sebelum keberangkatan.

Manasik Perjalanan Umroh Abadi Travel

PEMAKNAAN KOTA MAKKAH DAN MADINAH

Program unggulan dalam Perjalanan Umroh Abadi Travel berikutnya yaitu pemaknaan di setiap kota suci dilaksanakan di ruangan hotel agar lebih fokus dalam memahami nila-nilai 165 dan memaknai arti perjalanan ke tanah suci.

PEMAKNAAN JABAL UHUD

Uraian perjuangan Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat tentang arti loyalitas, disiplin dan pengorbanan disampaikan saat matahari terbit di kawasan bukit uhud di kota Madinah.

ACARA KEBERSAMAAN DI KEBUN KURMA

Acara kebersamaan di kebun kurma Desa Quba, tempat yang pertama kali Rosullullah SAW singgahi saat hijrah Menuju Madinah. Kawasan Tersebut sangat bersejarah karena disanalah beliau dan para sahabat membangun masjid yang kemudian dikenal dengan nama Masjid Quba.

PEMAKNAAN KAIN IHRAM

Acara pembekalan akhir sebelum akhir sebelum menuju Miqat Bir’ali diadakan beberapa saat sebelum meninggalkan kota Madinah. Jamaah mengenakan kain ihram dan saat itulah kalimat “Labbaik Allahumma Labbaik” diucapkan dengan sepenuh hati.

Manasik Perjalanan Umroh Abadi Travel

MENDAKI JABAL NOOR – GUA HIRA

(program tambahan dalam Perjalanan Umroh Abadi Travel)
Mendaki Jabal Noor menapaktilas perjalana Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertama di Gua Hira dengan uraian kisah yang menggugah hati tentang arti keyakinan, keteguhan dan kesabaran.

PEMAKNAAN PADANG ARAFAH

Acara puncak kebersamaan Umroh Abadi Travel dilaksanakan di Padang Arafah dengan mengupas arti spiritual kata “Arafah” serta pemaparan kisah Nabi Ibrahim AS.